Home » » COMPANY PROFILE

COMPANY PROFILE

Berdiri sejak tahun 1976 dengan nama Ruang Teknik Technical Supply sebagai importir peralatan konstruksi jalan. Tahun 1983 mulai mengimport Stone Crusher yang kemudian dirakit menjadi Stone Crusher Plant dan pada tahun yang sama ditunjuk sebagai agen tunggal Asphalt Mixing Plant dari Korea merk Shin Shaeng ( sekarang Speco) dan tahun 1985 mendapat penghargaan sebagai Best Seller Shin Shaeng Plant.

Tahun 1993 Ruang Teknik Technical Supply berganti nama menjadi PT. Rutraindo Perkasa melebarkan sayap dengan mengembangkan industri Stone Crusher Plant dan Asphalt Mixing Plant dibawah naungan PT. Rutraindo Perkasa Industri yang berlokasi di Bekasi Internastional Industrial Estate ( BIIE) , Cikarang.

PT. Rutraindo Perkasa Industri juga berhasil memproduksi Asphalt Sprayer, Asphalt Pave Mixer ( Portable AMP) bahkan mengekspor hingga ke Brunei Darusalam, Sabah Malaysia, Sri Langka dan Bangladesh.

Lini produk PT. Rutraindo Perkasa adalah Asphalt Mixing Plant, Stone Crusher Plant, Concrete Batching Plant, Batu Bara Gas Producer, Batu Bara Direct Burner, Asphalt Finisher, Portable AMP, Asphalt Sprayer, Tandem Roller, Vibro Roller, Tyre Roller, Static 3-Wheel Roller, Wheel Loader, Generating Set Cummins . Perusahaan juga menyediakan Refurbished Road Construction Equipment kondisi prima dengan harga yang sangat terjangkau. Bila dilihat dari lini produk maka PT. Rutraindo Perkasa adalah A Solution Provider in Road Construction Equipment dan dengan pengalaman lebih dari 35 tahun maka perusahaan selalu dapat memberikan solusi kepada customer . Bila anda mempunyai permintaan untuk segala alat yang berhubungan dengan konstruksi jalan maka ‘ Ask The Expert” . Tanyakan saja pada kami ahlinya.
Share this article :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bisa minta kontak phone nya

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. ASPHALT MIXING PLANT (AMP SPECO) - All Rights Reserved